Sabtu, 10 November 2012

my first blog

My First Blog
    Rasanya punya blog baru itu seneng. Mau tahu kenapa????????????????????
Inilah saatnya aku membuka dunia baru untuk menggapai cita-citaku. Kunci dari mencapai kesuksesan itu berawal dari sesuatu yang terkecil, aku mau kedepannya akan sangat mudah buat aku berbagi pengalaman, ide-ide, cerita, kekonyolanku, dan cerita yang selama ini aku pendam sendiri.
    Majalah kreatif salah satu cara buat aku bisa mengembangkan dan membuktikan pada semua orang kalau aku bisa yang terbaik dengan apa yang aku miliki. Disini aku bisa menjadi diriku sendiri, mengungkapkan perasaanku meskipun cuma dengan tulisan sederhana.
     Hobiku yang suka membaca novel. Apalagi novel Tentang Cinta merupakan motivasiku tuk jadi seorang Novelis. Menciptakan sebuah novel yang bisa dibaca dan diterima oleh orang lain. Ide, cerita, saran, pengalaman pribadi, gagasan dan sebagainya adalah bahan tuk dijadikan sebuah artikel maupun cerita pendek.
      Contohnya ya..........................
      Cinta itu berawal dari perjumpaan yang tak diduga sebelumnya. Dia gak diundang tuk hadir dan datang di kehidupan kita. Awalnya che biasa tapi lama kelamaan jadi gak biasa. Kadang cinta juga berawal dari pandangan pertama saat kita berjumpa dengan Dia.
       Hati gak tenang selalu dan selalu kepikiran sama Dia. Meskipun kita gak tau apakah Dia juga memikirkan kita. Perjumpaan yang kedua membuatku memjadi dag dig dug gak menentu, rasanya jantung berdebar lebih kencang kayak ngerasain sesuatu yang aneh. tapi perjumpaan itu membuatku sakit saatku tahu Dia milik orang lain. Sakiiiiiiiitttt banget. Ya meskipun aneh che kenapa aku bisa dengan mudahnya suka dengan orang yang belum aku tahu awalnya.
        Mungkin kata orang benar cinta pandangan pertama gak selamanya akan indah.u yang ku rasakan kini. Meskipun ku tahu Dia gak pernah menyadari kehadiranku tapi Inilah Cintaku yang Terkonyol. Sekarang aku tahu aku gak boleh buat dengan gampangnya jatuh cinta dengan orang yang belum aku tahu awalnya karena aku gak mau peristiwa tersakit itu datang kedua kalinya.
        Yah...........itu che sepenggal ceritaku. Makasih yaa..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar